• Posted by : Felicia Chan Dec 2, 2017


    Ok kawan-kawan, selamat datang kembali di wartagaming, dan pada kesempatan kali ini mimin akan sedikit bahas tentang Waifu Nowaday, Kirisaki Chitoge (Nisekoi).

    Tentunya kalian ini sudah tidak asing dengan serial Anime Nisekoi, dan mungkin untuk kriteria drama, school, romance dan komedi terbaik pada tahun 2014-2016.

    Kenal dong sama gadis blonde dengan ribbon merah di kepalanya? yang sifat nya tsundere dan selalu membuat masalah sama si Raku? ya ini dia si Kirisaki Chitoge.

    Pada kolom Waifu Nowaday kali ini mimin akan sedikit membahas tentang si Chitoge ini, mengapa dia bisa cocok sebagai Waifu. Yuk kita simak

    1. Ekspresi Diri yang Bebas


    Tidak heran mengapa Chitoge memiliki karakter Tsundere, namun dia ini pure tsundere, bukan Sweet Tsundere yang sekedar akting belaka, Chitoge mengekspresikan diri nya dengan bebas, dan tidak bisa membohongi dirinya, ya kalau lagi marah ya marah, sedih ya sedih, galau pun juga galau, berbeda dengan Rival nya Onodera, Onodera masih bisa menutupi perasaan dan ekspresi nya, namun tidak bagi Chitoge.

    2. Beauty and Smart


    Sebagai seorang heroine utama, tentu Chitoge memiliki otak yang intelektual, memang awal nya agak sedikit di ragukan, apakah Chitoge ini benar pintar atau tidak, sebagai seorang Ojou-sama Chitoge bukan anak yang manja dan malas, namun dia memiliki pendirian yang teguh dan juga mandiri.

    BACA JUGA: Top 10 Karakter Anime Cewek Berambut Pirang

    3. Badass Family


    Ya, Chitoge memang lahir di keluarga yang bisa di bilang keras, Ayah nya seorang bos gengster, Ibu nya seorang pengusaha yang sukses, mungkin yang paling berbahaya di antara keluarga nya adalah Ibu nya Chitoge Hana Kirisaki, bahkan Bokap nya si Chitoge yang kepala genkster saja takut dengan istrinya.

    4. Blonde Always Win ? 


    Tidak di herankan, karakter anime cewek dengan rambut Blonde tidak di ragukan pesonanya, dan memiliki daya tarik tersendiri, dan juga sebagian besar bersifat Tsundere, sifat yang paling di gemari oleh seluruh Otaku, dan Chitoge mungkin adalah gambaran terbaik sebagai karakter Blonde Tsundere di era Anime moderen ini :)

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Wartagaming Review,Anime And Games - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -