• Posted by : Felicia Chan Nov 14, 2017

    Seiyuu Saori Hayami



    Wartagaming - Ya mimin akan lanjut updatean...kemarin ini mimin update tentang tier Waifu di post pertama...nah pada kesempatan kali ini ijinkan mimin untuk update kolom Seiyuu...Bintang tamoe yang akan hadir PERTAMA kali di kolom Seiyuu Wartagaming tidak salah lagi Miss SAORI HAYAMI

    Bagi seorang Otaku, jangan bilang otaku lah...maksud mimin seorang Wibu...tentu sangat mengenal yang nama nya Seiyuu (Pengisi Suara Karakter Anime) bahkan mungkin salah satu dari kalian ini adalah fans berat Seiyuu yang mengisi suara tokoh anime idola kamu, Saori Hayami...nama ini pasti tidak asing di telinga kalian kan?.

    Saori Hayami adalah Seiyuu No.1 favorit mimin...berikut ini mimin akan memberikan penjelasan...mengapa dia ini bisa menjadi favorit mimin nomor 1.

    1. Suara yang bagus dan mudah untuk di kenali


    Ya ini adalah alasan pertama mimin, Saori memiliki suara yang sangat jelas berbeda dari Seiyu-Seiyu lain nya,apa lagi ketika dia sedang menyanyikan lagu di sebuah konser...suara nya bagus tidak heran otaku-otaku di Jepang sana memilih Saori Hayami sebagai Seiyuu yang memiliki suara yang merdu.


    2. Full Talent




    Seperti yang kalian tahu juga...Saori bukan lah Seiyuu yang baru matang...dia sudah berhasil menokohkan lebih dari 200 karakter Anime dengan suara nya...dan lebih gawat nya lagi,, tokoh anime yang mimin favoritkan adalah suara nya si Neng Saori Hayami ini.


    Mungkin hanya ini saja yang bisa mimin jelaskan...ya pokok nya Saori ini Beda sendiri deh di Hati mimin di antara Seiyu-Seiyu yang lain...mungkin teman-teman bisa berbeda pendapat atau ingin menambahkan? silahkan koment... :)

    Oh ya, berikut ini mimin kasih tahu Top 10 Karakter Anime yang di suarakan oleh Saori Hayami :

    1. Aragaki Ayase (Oreimo)



    2. Nishimiya Shouko (Koe no Katachi)

    Nishimiya Shouko Saori Hayami


    3. Haqua (Kami nomi zo Shiru Sekai II / Megami-hen)



    4. Ikaros (Sora no Otoshimono)



    5. Shiraishi Urara (Yamada kun to Nananin no Majo)

    6. Yukino Yukinoshita (OreGairu)

    7. Iida Kotori (Amaama to Inazuma)





    8. Hatoko Kushikawa (Inou Battle wa Nichijou)



    9. Tsurumi Chiriko (Anohana)



    10. Yumeko Jabami (Kakegurui)


    { 1 comments... read them below or add one }

    1. Gue cewe.. Dan suka anime, seiyu favorit cowo banyak.. Tapi pqling favorit aku tuh hayamin, sopan, baik, full talent kecuali gambar

      ReplyDelete

  • - Copyright © Wartagaming Review,Anime And Games - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -