• Posted by : Felicia Chan Nov 19, 2017

    Top 10 Karakter Anime Berambut Hitam

    Wartagaming - Ok guys, Pada kesempatan kali ini mimin akan lanjut updatean...kemarin kita ngebahas tentang karakter wanita berambut pirang (Blonde) kan?

    Namun pada artikel kali ini mari kita bahas tentang Top 10 Karakter Anime Cewek Berambut Hitam, tentu banyak sekali ya, karakter Anime cewek yang berambut hitam, namun akan mimin saring di artikel ini... yuk kita simak siapa saja sih Top 10 Karakter Anime Cewek Berambut Hitam pilihan Wartagaming ini...

    Top 10 Karakter Anime Cewek Berambut Hitam


    1. Kosaki Onodera (Nisekoi)

    Onodera Top 10 Karakter Anime Berambut Hitam


    Onodera Team mana suara nya? ya memang tidak di ragukan, banyak sekali Waifu yang berambut hitam, siapa yang tidak menyukai gadis imut, sabar dan care seperti Onodera? perlu di akui juga Onodera sebagai best Waifu All off time masa kini... kalian setuju?

    2. Aragaki Ayase (Oreimo)

    Ayase Top 10 Karakter Anime Berambut Hitam

    Ada yang mengatakan Ayase berambut biru? heh... entahlah..namun Wikipedia hanya menjelaskan bahwa warna rambutnya Dark..jadi anggap saja hitam, dan Ayase sendiri merupakan satu-satu nya favorit mimin dalam serial Oreimo.

    3. Kurumi Tokisaki (Date A Live)

    Kurumi Top 10 Karakter Anime Berambut Hitam

    Dalam seri Date a live memang Kurumi salah satu angel yang sulit di kendalikan, atau bahkan tidak bisa di kendalikan, selain itu memang dia salah satu karakter antagonis, akan tetapi banyak sekali yang mengclaim dia sebagai seorang waifu kenapa? ya iya lah..Kurumi super hottt~ ya gak guys?

    4. Sawako Kuronuma (Kimi ni Todoke)

    Sawako Top 10 Karakter Anime Berambut Hitam

    Siapa yang ga kenal sama si Sadako ? eh maaf maksud mimin Sawako...Gadis pemalu tipe dandere ini memang patut di tempatkan dalam katagori top 10 karakter cewek berambut hitam kan? dan juga serial anime nya Kimi ni Todoke juga patut kalian tonton bagi kalian yang menyukai genre drama.

    5. Iida Kotori (Amaama to Inazuma)

    Kotori Top 10 Karakter Anime Berambut Hitam

    Need waifu yang doyan makan? atau sebagai food hero? Iida kotori adalah jawaban nya.mungkin kalian berpendapat apa bagus nya dari kotori ini? ya mimin hanya bisa menjawab si Kotori ini merupakan salah satu favorit mimin, sebab kalau dia sedang makan sangatlah imut. ada yang beranggapan sama? sep..berarti kamu setuju dengan mimin.

    Baca Juga : Top 10 Karakter Anime Cewek Berambut Pirang

    6. Haruka Morishima (Amagami)

    Haruka Top 10 Karakter Anime Berambut Hitam

    Haruka dari Amagami SS juga tidak kalah menarik...memang Heroine berambut hitam yang di sajikan oleh Amagami ini ada dua, yakni Haruka dan Ayatsuji Tsukasa, akan tetapi mimin lebih milih Haruka, sebab dia ini Cute dan Enjoy banget karakter nya, yang pasti nya kalau kalian punya pacar kayak si Haruka ini, kalian tidak akan boring.

    7. Yakumo Tsukamoto (School Rumble)

    Yakumo Top 10 Karakter Anime Berambut Hitam

    Yakumo Tsukamoto dari School Rumble ! cewek ini pada masa jaya nya menjadi Best Waifu..mengapa? karena dia bisa melakukan apa saja, bisa memasak, mengurus rumah, dan juga dia ini memiliki sikap yang tenang dan kalem, bertolak belakang dengan Tenma kakak nya yang ceroboh dan bodoh, namun jangan salah, Yakumo ini bisa membaca pikiran kamu juga lho.

    8. Yukino Yukinoshita (Oregairu)

    Yukino Top 10 Karakter Anime Berambut Hitam

    Awal nya memang si Yukinon ini memang ngeselin, cowok mana yang ga tahan sama cewek yang punya mulut judes? akan tetapi si Yukinon ini memberikan gambaran ke kita, bahwa semua cewek, sejudes-judes nya memiliki hati yang baik, sempat juga dia ini di tunjuk oleh para Otaku jepang sebagai Best Girl 2013-2015, ya gak guys??

    9. Yukiko Amagi (Persona 4 The Animation)

    Yukiko Top 10 Karakter Anime Berambut Hitam

    Kalau kalian pernah bermain dan menonton Persona 4 mungkin kalian beranggapan bahwa Yukiko adalah best girl di Persona 4,mengapa? Sosial Link yang paling cepat naik, Yukiko, yang selalu menemani kamu ke setiap dungeon fix Yukiko juga, dalam Party game pasti 70% dari kalian tidak akan remove Yukiko dari party, dan yang meracuni kita dengan makanan Mystery Food X adalah Yukiko Juga.

    10.  Nico Yazawa (Love Live! School Idol Project)

    Nico Top 10 Karakter Anime Berambut Hitam

    it's NICO time... Nico Nico Niii~ , mimin sih jujur agak kurang mengerti jalan cerita Love Live! School Idol Project, namun perlu di akui Nico ini sangat lah lucu dengan gayanya...Nico Nico Nii~ inilah yang unik dari Nico Yazawa, namun selain lucu si Nico ini juga tidak putus asa dan selalu ceria, meskipun terkadang menjadi korban Bully para Junior nya... :p

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Wartagaming Review,Anime And Games - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -