• Posted by : Felicia Chan Nov 22, 2017


    Wartagaming - Setelah Update rambut Pirang dan rambut hitam, mimin akan lanjut ke seri Top 10 Karakter Anime Cewek Berambut Merah.

    Selamat datang kembali di Wartagaming, sesuai dengan judul mina-san, kita akan update cewek yang berambut merah. dan biasanya waifu yang berambut merah pastinya itu hot, seksi, pokoknya ada aura tersendiri untuk waifu yang berambut merah.

    Ok lah mimin ga bakal basa-basi lagi yuk kita simak aja Top 10 Karakter Anime Cewek Berambut Merah pilihan Wartagaming ini, checkdisout!!

    1. Rias Gremory (High School DXD)


    Ga kenal sama neng Rias? ga kenal mending kalian nonton drama korea aja, ya memang selama ini Rias memang menjadi Idola para semua wibu-wibu indonesia, terutama dalam katagori Waifu Rambut merah :p.

    2. Amane Suou (Grisaia no Kajitsu)


    Mungkin Amane juga bisa menjadi penantang si Rias...memang tidak di ragukan style yang di berikan oleh Amane ini,Cantik, Seksi dan juga Oppai gede, namun sifat Amane lebih cenderung sebagai peran Onee-san yang penyayang.

    3. Hiyama Akane (Renai Boukun)


    Kalau untuk katagori pendatang cewek anime rambut merah terbaik, mungkin si Akane ini adalah pemenang nya. kalau di pilih Rias atau Akane, mimin sih lebih milih Akane, meskipun dia ini bersifat Yandere, perlu diakui juga bahwa Akane memiliki hati yang tulus dan juga baik.

    4. Erza Scarlet (Fairy Tail)


    Butuh waifu yang kuat dan bisa melindungi kamu? mungkin Erza adalah karakter yang tepat. Erza memang menjadi favorit karakter cewek anime yang berambut merah para Otaku masa kini, hmm... mungkin tampilan armor dan baju Erza yang beraneka ragam (Mungkin) yang membuat nya unik, bagaimana pendapat kalian ?

    5. Asami Lilith (Trinity Seven)


    Butuh Sensei yang cantik dan juga bisa membangkitkan birahi pria kamu? Hanya Lilith yang bisa, siapa yang tidak tergoda oleh tubuhnya yang seksi (Meskipun lilith tidak berniat untuk menggoda kamu) kalian tentu nya setuju juga dong, Lilith sebagai salah satu Best Waifu Red Hair kalian kan ? uhuyy~

    6. Satanichia Kurumizawa McDowell (Gabriel DropOut)


    Biasa nya kalau setan itu pasti membully orang, namun berbeda untuk setan Satania yang satu ini. Satania memanglah karakter yang sangat lucu dan imut, sering mengangap diri nya setan yang paling jahat, akan tetapi tingkah prilakunya seperti malaikat (Malahan yang malaikat bersifat seperti setan dalam anime gabriel drop out )

    7.  Miia (Monster Musume no Iru Nichijou)


    Butuh seseorang yang bisa membangunkan kamu di pagi hari dengan Oppai nya?? Miia Lamia rela melakukan nya untuk kamu. jangan melihat Miia sebagai seekor Lamia, dan lihat lah dia di segi wanita nya, gimana guys? seksi dan hot kan?

    8. Mitsuru Kijiro (Persona 3 The Movie)


    Kalau kita ngomongin game + anime Persona 3, pasti mata kita langusng melirik ke Mitsuru yang berambut merah,kalau mimin bilang cewek yang paling Fabulous di seluruh seri persona hanya si Mitsuru Kijiro ini. Bener tidak minaa-sann~

    9. Maki Nishikino (Love Live! School Idol Project)


    Kalau kata senpai Keima, lebih baik kita ngidol 2D ketimbang 3D, mungkin salah satu dari kalian ini adalah fans nya si Maki? memang tidak perlu di tanyakan Idol berambut merah ini terkenal karena sifat nya yang Tsundere.

    10. Kotori Itsuka (Date a Live)


    Butuh Loli... eh maksud mimin Himouto yang unik dan berambut merah? mungkin si Kotori ini kriteria nya, Warna pita melambangkan kepribadiannya, karena Kotori ini memiliki 2 kepribadian yang berbeda, warna putih akan menujukan kepribadian yang deredere, sedangkan Hitam menunjukan sifat nya yang sadistic.



    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Wartagaming Review,Anime And Games - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -