• Posted by : Felicia Chan Nov 23, 2017


    Wartagaming - Penantian yang tidak begitu lama untuk kita semua, hanya dalam waktu kurun 1 tahun Final Fantasy XV rilis di Playstation 4, itu pun kita harus menunggu dalam waktu 10 Tahun. kini mimin akan Review, Final Fantasy XV Windows Edition tampil di Steam

    Tidak panjang lebar menjelaskan di Media-media, cukup Steam (master race of PC) yang berbicara, tepat pada hari ini Steam mengabarkan bahwa Final Fantasy XV Windows Edition.

    Rencana Launching Oleh Steam


    Rencana Launching pada awal tahun 2018 di Windows, akan tetapi untuk untuk minimum sistem yang di sediakan untuk menjalankan game ini masih belum di ketahui.

    Di kutip dari berbagai media ternyata sistem yang di butuhkan untuk menjalankan game FFXV sangatlah cukup berat, di butuhkan PC bertipe High sampai High end untuk menjalankan nya,berikut minimum sistem FFXV Windows Edition :

    CPU : Core i5-2400 3.1GHz
    VGA : GeForce GTX 760
    RAM : 16 GB
    HDD : 60 GB
    Direct X : 11

    Kira nya kalian minat untuk mengupgrade PC kalian? atau mungkin kalian ini sudah memiliki PC yang High End, memang sayang sekali kalau kalian tidak bermain game FFXV ini di master race PC.

    Untuk Spek minimum di atas tentu nya kami tidak bisa menjalankan resolusi 4K, dan mungkin kamu hanya bisa bermain di resolusi 1900, itu pun mungkin hanya kualitas medium.

    Ok deh sekian Review game dari wartagame, share artikel ini ke teman-teman kalian ya...terima kasih sudah mengunjugi blog sederhana ini. salam gamers

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Wartagaming Review,Anime And Games - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -