• Posted by : Felicia Chan Nov 23, 2017

    Waifu Nowaday, Amane Suou (Grisaia no Kajitsu


    Ok guys hari ini kita akan lanjut ke kolom Waifu. Masi dalam lanjutan seri Grisaia no Kajitsu, kemarin Yumiko Sakaki sudah mimin bahas, bagaimana kalau mimin update teman sekelas nya si Amane Suou.

    Ada beberapa point penting yang akan saya sampaikan, mengapa Amane bisa juga menjadi seorang waifu yang patut kalian sayang, berikut penjelasan saya.

    1. Bitchy, Hunny, Funny


    Terkadang kita juga perlu waifu yang bisa membangkitkan gairah, yah sedikit-dikit Bitchy dikit tidak apa-apa lah, meskipun sedikit Horny, Amane tetaplah cewek yang baik hati dan penyayang, di samping itu juga Amane adalah orang yang paling gampang gaul di kelas nya.

    2. Jago Masak


    Kalau dalam segi hal masak memasak, Amane adalah nomor 1, bagaimana tidak hebat? Ayah dan ibu nya membuka restoran, mungkin yang bisa menyaingi Amane di kelas nya hanyalah Yuuji atau Sachi.
    Waifu yang jago masak memang bener-bener beda ya guys... 

    3. The Survivor


    Kalau kalian ada VN The Fruit of Grisaia, kalian pasti tahu bahwa Amane satu-satu nya Survivor yang selamat dalam tragedi bus ke Shi Tzu(?) agak lupa mimin nama bus atau nama daerahnya, perlu di akui bahwa tanpa Kazami Kazuki, onee-san nya Yuuji. Amane mungkin sudah mati dalam kejadian itu, oleh karena itulah Amane telah berhutang nyawa oleh Kazuki, dalam rute Amane, Amane sepenuhnya menyerahkan seluruh jiwa raga nya kepada Kazami Yuuji sebagai tanda balas budi nya ke Kazuki.

    4. Body Super Bohay


    Mungkin kalian beranggapan bahwa Waifu berambut merah yang bohay hanya Rias Gremory? jangan salah kalau mimin bilang paling seksi si Amane...perlu bukti? silahkan beli game The Fruit of Grisaia di Denpasoft,jangan yang di steam ya, mimin jamin kalian pasti berubah pikiran

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Wartagaming Review,Anime And Games - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -