• Posted by : Felicia Chan Nov 13, 2017




    Mungkin ini adalah postingan pertama mimin tentang Best Waifu,dan kini akan mimin Bahas tentang Yumiko Sakaki yang berasal dari Anime/Game Grisaia no Kajitsu,Here We GO!!!

    Pada updatean pertama saya,tentu saya akan mengenalkan kalian siapa Yumiko Sakaki ini,dan mengapa Yumi chan bisa masuk dalam daftar Best Waifu tier.

    Dan tentu saja tidak semua orang tahu Anime/Game dari Grisaia no Kajitsu dalam bahasa inggris nya yakni The Fruit of Grisaia,namun bagi kamu yang bermain game Visual Novel keluaran FrontWing ini,kamu pasti tahu bahwa si Yumiko ini adalah seorang gadis yang sangat Spesial.

    Berikut penjelasan pendapat sekaligus opini dari saya.

    1. Susah untuk di dekati



    Benar,ini alasan pertama saya kenapa saya sangat menyukai Yumiko sebagai Waifu utama,dia ini sangat sulit di dekati,kalau kalian bermain game VN nya...Yumiko sangatlah aware terhadap orang sekitar,dan pemikiran nya sangatlah kritis,untuk berkenalan dengan Yumiko ,tipikal waifu seperti ini pasti membuat kamu penasaran setengah mati dan tentu kamu harus siap-siap berlumuran darah.... if u know what i mean :v

    2. Masa Lalu yang suram

    the suffer of Yumiko past gif


    Ini adalah alasan yang kedua,Yumiko Sakaki lahir memang di keluarga yang super kaya...namun siapa yang tahu bahwa di masa kecil dan remaja nya Yumiko memiliki Masa lalu yang sangat buruk...tidak di akui oleh ibu,hampir membunuh teman sekelas nya pada saat di SMP dengan Cutter senjata favorit nya.




    tidak heran pada saat dia di Mihama tidak memiliki teman,sebab dari masalalu nya dia sudah tidak bisa mempercayai orang lain. , well karena masa lalu nya yang suram... ini lah yang membuat saya merasa dia perlu untuk di lindungi dan di sayang 💗


    3. Harga diri yang tinggi




    Ya...si Yumi ini memilki harga diri yang tinggi dan tidak bisa di permalukan begitu saja,ini lah yang membedakan dia dengan Waifu-waifu di dunia Anime,untuk dekat dan membuka rute dengan Yumiko sangatlah sulit sekali,kalau kamu bermain di game nya..Yumiko adalah rute terakhir yang kamu dapatkan,dalam arti kata kamu harus MENOLAK semua rute Relationship yang di tawarkan cewek-cewek lain di Mihama akademi...ini adalah tantangan untuk kamu..apakah kamu serius dengan Yumiko? hehehe

    4. Smart dan Beauty

    Yumiko Gif


    Sebagai Ratu Mihama yang cantik,Yumiko adalah orang paling pintar di kelas (sebelum kedatangan Kazami Yuuji) bisa di bilang Yumi lah paling pandai di antara semua cewek-cewek di kelasnya...Yumi sangat menyukai membaca buku dan memiliki pengetahuan yang luas...tidak heran apabila kamu ingin mendekati yumi..kamu harus memiliki pengetahuan yang sangat luas.

    5.  Yumi All Mode Dere



    Di balik sifat Yumiko yang Dingin,Jutek,Kasar,Sinis, Yumi adalah tetap seorang wanita,dia masih bisa merasa malu,blush,dan salah tingkah...dan sifat dere dia ini lah yang bikin seluruh warga Mihama penasaran...dan semua teman-teman nya ingin mengetahui apakah Yumiko masih ada perasaan sebagai manusia atau sudah tidak ada...dan ternyata Yumi masih memiliki hati yang sama seperti Wanita pada umum nya.

    6. Her Smile's Everything

    Yumiko Sakaki Smile Gif

    Pada Point terakhir ini adalah opini mimin sendiri...penderitaan yang tak berkunjung habis yang di alami Yumi membuat dia tidak bisa tersenyum,sulit sekali teman-teman nya untuk membuat Yumiko tertawa...Yumi hanya bisa tertawa dan tersenyum ketika dia menemukan kebahagiaan nya bersama Kazami Yuuji...ada pepatah mengatakan..orang paling menderita dan paling bersedih...memiliki senyum yang paling indah...pepatah tersebut cocok sekali untuk Yumiko Sakaki the best waifu.

    Ok deh Guys...sekian dahulu ya artikel Waifu kita hari ini...untuk kedepan nya mimin pasti akan mengupdate waifu-waifu yang pasti nya menarik sekali...so stay tune terus di Wartagaming ini ya... :)

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Wartagaming Review,Anime And Games - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -